Ngadu ke DPRD, BLM FKIP UBP Karawang Minta Produk Hukum Dievaluasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, KARAWANG-Mahasiswa dari Badan Legislatif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan Universitas Buana Perjuangan Karawang, mendatangi gedung DPRD Karawang.

Mereka melakukan audiensi dan diterima oleh Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang, Indriyani.

Dalam pembahasannya ada beberapa permasalahan di Kabupaten Karawang yang disampaikan oleh ketua Badan Legislatif Mahasiswa Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan UBP Karawang.

Diantaranya terkait produk hukum yang perlu di evaluasi dan situasi sosial masyarakat Karawang.

Menurut Ketua Badan Legislatif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan M Tanfizar Khalid, mengutarakan target sekolah Dasar dan Sekolah menengah pertama (SD dan SMP) minimal ada dua sekolah tiap kecamatan karena bisa membantu masyarakat untuk mengurangi cost jarak ke sekolah.

Selain itu Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Buana Perjuangan juga meminta pemerintah daerah untuk mengusulkan ke Pemerintah Provinsi agar bisa mendirikan SD,SMP/SMK di tiap-tiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang.

Pemerataan Pendidikan yang menjadi kewenangan daerah diharapkan bisa menyentuh demografis Karawang.

Anggota Komisi IV DPRD Karawang, Indriyani memberikan apresiasi dan respon yang positif terkait aspirasi yang disampaikan dan akan menindaklanjutinya.

“Terkait aspirasi M.Tanfizar Khalid akan disampaikan dan di tindak lanjuti di forum resmi komisi maupun Badan Anggaran, karena saya juga anggota Banggar DPRD Karawang,” katanya.

Reporter: Rizky

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini