Neymar Harus Minta Maaf ke Suporter Jika Ingin Main Lagi di Barcelona

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Neymar disarankan agar segera meminta maaf ke suporter Barcelona jika dirinya serius ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) untuk kembali merumput di Camp Nou.

Sebelumnya, Neymar memberi isyarat bahwa dirinya tak bahagia selama di PSG. Ia bahkan menunjukkan niat untuk kembali ke rumah tempat namanya dilambungkan, Barcelona.

Neymar memutuskan untuk hengkang dari Barcelona secara tidak ‘baik-baik’ pada 2017 lalu. Ia menerima tawaran PSG untuk ditebus dengan harga 222 juta euro, yang menjadikannya pemain termahal dunia.

Namun, eks bintang Barcelona dan Brasil, Rivaldo, menyarankan agar Neymar segera meminta maaf ke pendukung Barcelona karena telah meninggalkan klub tersebut.

“Katakan saja bahwa di Barcelona dia bisa menampilkan permainan terbaik. Fans pasti akan menyambutnya kembali,” kata Rivaldo.

Ia yakin, jika kembali ke Barcelona, Neymar akan menerima pemangkasan gaji. Namun, Rivaldo berpendapat hal itu haruslah Neymar ambil sebagai pengorbanan finansial untuk memulihkan kebahagiaannya di dalam dan luar lapangan.

“Barca adalah tempat ia memainkan sepak bola terbaiknya dan berhasil memenangkan trofi penting,” ujar Rivaldo.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini