Neymar Ajak Messi Pindah ke Paris, Ini Tanggapan PSG

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Neymar mengajak Lionel Messi main bareng lagi dengannya di PSG. Lantas, apa tanggapan klub berjuluk Les Parisiens tersebut?

Usai pertandingan Liga Champions melawan Manchester United pekan lalu, Neymar secara terang-terangan mengatakan berminat main dengan Messi lagi. Keduanya sempat bahu-membahu selama empat musim (2013-2017).

Dalam komentarnya, Neymar menyiratkan mengajak Messi pindah ke PSG. Peluang itu bisa saja terwujud. Pasalnya, kontrak Messi habis musim depan dan pada 1 Januari nanti bebas negosiasi dengan klub mana pun.

Manchesterr City disebut-sebut sebagai kandidat kuat pelabuhan baru Messi, tapi bukan berarti PSG tak berpeluang mendatangkan pemain asal Argentina itu.

Direktur olahraga PSG, Leonard menanggapi masalah tersebut. Pria asal Brasil enggan membicarakan pemain yang saat ini masih bermain di klub lain.

“Anda harus menghormati Messi, (saat ini) dia adalah pemain Bacelona. Kami tak suka ketika pemain kami dibicarakan klub lain,” ungkap Leonardo, diktuip dari Marca, Senin 7 Desember 2020.

“Jadi, kami tak ingin membicarakan pemain dari tim lain. Kini bukan waktunya yang tepat untuk membicarakan bursa transfer,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini