Nasib Messi Ditentukan Pekan Depan, Bertahan atau Hengkang?

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Masa depan mega bintang Barcelona, Lionel Messi akan ditentukan pekan depan dalam sebuah negosiasi, untuk menentukan apakah penyerang asal Argentina itu bertahan di Camp Nou, atau mencari pelabuhan baru.

Mengutip Marca, Sabtu 6 Juni 2020, Barcelona cukup direpotkan dengan berbagai gosip beredar, bahwa Messi sudah tak betah dan ingin mencari tantangan baru. Apalagi, kontraknya habis pada Juni 2021.

Messi kerap dikaitkan dengan raksasa Italia, Inter Milan, yang kabarnya ingin memunculkan kembali persaingan La Pulga dengan rival beratnya, Cristiano Ronaldo yang berseragam Juventus.

Hanya saja, hingga kini belum ada kejelasan, bahkan dari pihak Messi sendiri. Tak ada kepastian masa depan sang pemain.

Namun, Barcelona menjamin, paling lambat pekan depan, pembicaraan kontrak akan dilakukan bersama dengan Messi.

Dari pihak Barcelona, Presiden Josep Baria Bartomeu dan CEO Oscar Grau akan bertemu langsung dengan sang pemain yang diwakili ayahnya, Jorge.

Messi sudah 16 tahun berseragam Barcelona. Ia telah melakoni 718 pertandingan dan mencetak 627 gol di semua ajang.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini