Nasib Manchester City Kini Bergantung pada Liverpool

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Manchester City sudah di ambang juara Liga Inggris. Kini, nasib skuat asuhan Pep Guardiola, berada pada laga Manchester United vs Liverpool, Minggu 2 Mei 2021.

Ya, jika Liverpool mampu menumbangkan Setan Merah, maka City akan dinobatkan sebagai juara pekan ini.

Sebelumnya, City menang 2-0 atas Crystal Palace di Selhurts Park, Sabtu 1 Mei. Dua gol kemenangan The Citizens itu dicetak penyerang senior Sergio Aguero di menit ke-57 dan winger Ferran Torres di menit ke-59.

Kemenangan atas Palace membuat Man City kian kukuh di puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan poin 80 dari 34 pertandingan. Tim asuhan pep Guardiola itu unggul 13 poin atas rival terdekatnya Manchester United.

City bisa juara pekan ini dengan menyisakan empat laga lagi. Jika Liverpool mengalahkan MU, maka tak ada klub yang mampu mengejar poin City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini