Nasib Man City di Kompetisi Eropa Diputuskan 13 Juli

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester City akan mengetahui nasibnya di kompetisi Eropa, Senin 13 Juli 2020. Di hari tersebut, Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) akan mengumumkan keputusan banding The Citizens.

City dijatuhi hukuman larangan bertanding di kompetisi Eropa selama dua tahun oleh UEFA karena dinilai melanggar peraturan Financial Fair Play, yang intinya pengeluaran lebih besar dari pemasukan.

Terkait keputusan UEFA, City mengambil langkah banding ke CAS. Mereka bersikeras tak melakukan kesalahan seperti yang dituding UEFA. Absen di kompetisi Eropa terutama Liga Champions tentu sangat merugikan bagi tim besutan Pep Guardiola, karena bisa kehilangan pendapatan besar.

City akan segera mengetahui nasibnya terkait banding yang diajukan kepada CAS. Melalui pernyataannya, CAS akan mengumumkan hasil banding klub juara Liga Premier Inggris 2018 dan 2019, Senin 13 Juli 2020.

“Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) akan mengumumkan keputusan terkait prosedur arbitrasi antara Manchester City Football Club dan Union of European Football Association (UEFA) pada Senin, 13 Juli 2020,” bunyi pernyataan CAS, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 11 Juli 2020.

CAS juga mengumumkan, keputusan tersebut akan diumumkan melalui situs resmi CAS pukul 10.30 waktu Swiss atau 15.30 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini