Muller Ungkap Cara Hentikan Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Gelandang Bayern Muenchen, Thomas Muller sadar timnya akan kesulitan menghadapi Lionel Messi. Tapi, ada cara yang bisa dilakukan untuk membatasi ruang geraknya.

Bayern akan menghadapi Barcelona di perempatfinal Liga Champions, Sabtu 15 Agustus 2020 di Estadio da Luz. Setiap tim yang menghadapi Barcelona, sosok Messi selalu mendapat perhatian lebih.

Penampilan Barcelona memang sedang tak bagus setelah gagal menjuarai LaLiga. Tapi, penampilan Messi di lapangan tetap menakutkan. Dia menjadi sosok penting ketika Barcelona mengalahkan Napoli di leg kedua 16 besar Liga Champions.

“Hal penting yang ingin saya katakan adalah, Messi sedang dalam performa bagus dan dia tipe pemain yang tak bisa dijaga hanya dengan satu pemain. Dari pengalaman saya, Anda hanya bisa menjaganya sebagai tim,” kata Muller, dikutip dari Marca, Jumat 14 Agustus 2020.

“Jika dia melewati pemain pertama, pemain kedua bisa menghentikannya. Jika tidak, pemain ketiga bisa menghentikannya dan di saat bersamaan, pemain pertama dan kedua kembali ke posisinya dan mengejar Messi,” ujarnya.

“Kami harus agresif dalam duel-duel di lapangan. Akan menjadi pertandingan menarik. Kita lihat saja nanti bagaimana jalannya pertandingan. Jika melihat beberapa pertandingan terakhir, Anda bisa melihat kami bertahan dengan baik,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini