Muka Masam Ronaldo saat Pengumuman Pemain Terbaik FIFA

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cristiano Ronaldo menunjukkan raut muka masam saat pengumuman Pemain Terbaik FIFA 2020. Ronaldo kecewa karena kalah dari Robert Lewandowski.

Lewandowski menyabet trofi Pemain Terbaik FIFA tak lepas dari penampilan impresifnya musim lalu. Dia mencetak 55 gol dari 47 pertandingan musim lalu bersama Bayern. Dia juga berperan besar membawa Die Roten memenangkan tiga gelar, termasuk Liga Champions.

Tak hanya itu, Lewandowski juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions dan Bundesliga. Lewandowski mendapat 58 poin, Ronaldo 38 poin, dan Lionel Messi 35 poin.

Pemenang ditentukan melalui suara dari kapten tim nasional dan pelatih, voting melalui media online, dan perwakilan 200 media.

Saat tahu dirinya dikalahkan Lewandowski, muka Ronaldo tampak masam. Sambil melipat kedua tangannya di dada, terlihat dengan jelas wajah Ronaldo memancarkan kekecewaan mendalam. Berbeda dengan Lionel Messi yang masih tampak senyum di wajahnya.

Ekspresi Ronaldo itu langsung viral di media sosial. Mereka ramai-ramai menyoroti muka masam pemain Juventus itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini