MU Rekrut Bocah Calon Penerus Wayne Rooney

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United resmi merekrut Kai Rooney. Kai adalah putra dari mantan pemain Setan Merah, Wayne Rooney.

Kai adalah putra tertua Rooney bersama sang istri, Coleen. Bocah berusia 11 tahun itu resmi dikontrak akademi MU.

Rooney memposting foto dirinya bersama Coleen ketika Kai menandantangani kontrak di Instagram. Di foto kedua, tampak Rooney dan Kai memegang jersey MU dengan nomor punggung 10, nomor yang dulu dipakai Rooney saat memperkuat Manchester Merah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Wayne Rooney (@waynerooney)

“Hari yang membanggakan. Kai menandatangani kontrak denggan Manchester United. Terus bekerja keras, nak,” tulis Rooney, dalam caption.

Istri Rooney, Coleen, juga memposting foto yang sama dengan caption berbeda.

“Malam istimewa. Selamat, Kai. Saya cinta kamu dan saya bangga pada kamu,” tulis Coleen.

Kai adalah anak pertama dari empat bersaudara. Tiga adik lain yang semuanya laki-laki adalah, Klay (7), Kit (4), dan Cass (2).

Rooney memperkuat MU periode 2004-2017. Selama 13 tahun, dia berhasil menasbihkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub dengan 253 gol dari 559 penampilan.

Rooney, yang kini merupakan pemain-pelatih Derby County, memenangkan 13 trofi, termasuk lima trofi Liga Premier Inggris dan satu Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini