MU Menang Lawan Granada, Kok Solskjaer Tak Puas?

Baca Juga

MATA INDONESIA, GRANADAManchester United (MU) meraih kemenangan atas Granada di leg pertama perempatfinal Liga Europa. Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak puas.

Berlaga di Estadio Nuevo Los Carmenes Jumat 9 April 2021 dini hari WIB, Manchester United menundukkan Granada dengan skor 2-0. Dua gol Setan Merah dicetak Marcus Rashford dan Bruno Fernandes.

Berkaca dari statistik pertandingan, kedua tim sebenarnya seimbang. Granada melepaskan 10 tendangan dimana hanya tiga yang tepat sasaran. Sedangkan Manchester Merah melepaskan delapan tendangan dimana tiga di antaranya tepat sasaran.

Dengan hasil ini, MU hanya menelan satu kekalahan dari 17 pertandingan di semua kompetisi. Solskjaer tak puas dengan kemenanagn ini karena dipastikan kehilangan tiga pemain di leg kedua nanti.

Scott McTominay, Luke Shaw, dan Harry Maguire mendapatkan kartu kuning kedua yang membuat ketiganya absen di leg kedua. Tentu ini menjadi kerugian untuk MU.

“Ini bukan malam yang sempurna, kami mendapat tiga kartu kuning yang artinya sanksi tak bisa main. Tapi hasil 2-0 sangat bagus. Kami tahu tak mudah main di Spanyol dan meraih kemenangan. Saya senang dengan hasil akhirnya,” kata Solskjaer, dikutip dari BBC, Jumat 9 April 2021.

“Kami ingin memenangkan semua pertandingan sepak bola. Tim ini masih muda, tim yang sedang belajar, dan kami harus teus berkembang. Anda tak boleh lengah dan mengubah pendekatan di leg kedua selain tetap menyerang dan berusaha mencetak banyak gol,” ujarnya.

“Marcus dan Bruno tampil luar biasa dan mereka sangat penting. Gol pertama yang dicetak Rashford sangat bagus. Dia menggiring bola dengan baik dan penyelesaiannya juga bagus. Bruno juga sangat bagus dalam penalti,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini