MU Gunduli Serigala Roma, Solskjaer: Kami Belum Selesai

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kemenangan besar Manchester United (MU) atas AS Roma dengan skor 6-2 di Old Trafford, Jumat 30 April 2021 dini hari WIB dalam leg pertama semi final Liga Europa, membawa optimisme besar di skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Liga Europa menjadi harapan besar Setan Merah untuk membawa pulang trofi, setelah peluang mengamankan posisi pertama di liga domestik terasa begitu berat, dengan selisih poin yang jauh dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Namun, Solksjaer tidak mau begitu jumawa dengan kemenangan besar ini. Baginya, langkah ke final dan juara masih panjang, dan Setan Merah belum tentu menembus babak selanjutnya, karena apapun bisa terjadi di leg ke-2 mendatang.

“Tidak, saya tak merasa pekerjaan kami sudah selesai, tapi ini adalah permainan yang bagus. Kami melakukannya dengan baik dan tahu jika lawan memiliki kualitas,” kata Solskjaer, seperti dikutip dari BBC.

“Mereka mencetak dua gol dari dua peluang yang kami berikan kepada mereka. Mereka tidak memiliki banyak peluang waktu melawan Ajax. Babak kedua berjalan sangat bagus,” ujarnya menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini