MU Diimbangi Milan, Begini Kata Solskjaer

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTERManchester United (MU) harus puas bermain imbang lawan AC Milan. Ole Gunnar Solskjaer kecewa timnya kebobolan di menit akhir.

Berlaga pada leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat 12 Maret 2021 dini hari WIB, MU bermain imbang 1-1. Gol MU dicetak Amad Diallo sedangkan gol Milan dicetak di injury time melalui tandukan Simon Kjaer.

Di laga ini, Milan tampil dominan terutama di babak pertama. Total ada 16 tendangan dilepaskan dan dua gol mereka dianulir melalui Rafael Leao dan Franck Kessie.

MU unggul melalui Diallo yang baru masuk di babak kedua. Kemenagan Setan Merah yang sudah di depan mata dibuyarkan tandukan Kjaer.

“Sangat kecewa kebobolan di detik-detik akhir. Tentu ini saja ini membuat sulit (untuk leg kedua), tapi kami masih ada peluang di leg kedua,” ujar Solskjaer, dikutip dari Football Italia, Jumat 12 Maret 2021.

“Kami terlalu lambat dalam penguasaan bola. Itu pelajaran yang kami petik. Kami harus tampil bagus setiap pekan. Kami menghadapi tim bagus. Kami tak tampil bagus seperti melawan Manchester City. Mungkin imbang adalah hasil yang adil,” katanya.

Solskajer juga memuji penampilan Diallo yang mencetak gol pertamanya bagi MU sejak didatangkan dari Atalanta.

“Diallo adalah pemain kreatif, bermain dengan bebas. Gol Diallo sangat bagus, tapi dia masih perlu banyak belajar dan dia masih bisa berkembang lagi,” ungkapnya.

Leg kedua 16 besar Liga Europa akan digelar di San Siro pekan depan, Jumat 18 Maret 2021 dini hari WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini