MU Dibantai Man City, Kenapa Ronaldo Nggak Main?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United dibantai Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Cristiano Ronaldo absen di laga ini. Kenapa ya?

Berlaga di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022 malam WIB, MU dibantai dengan skor 1-4. Empat gol City dicetak Kevin De Bruyne (2) dan Riyad Mahrez (2). Sementara gol semata wayang Setan Merah dicetak Jadon Sancho.

Tak ada nama Ronaldo dalam starting XI lawan City. Pun demikian di bangku cadangan. Beberapa jam sebelum kick-off, beragam spekulasi muncul. Ada yang menyebut CR7 marah dengan pelatih Ralf Rangnick yang diduga akan mencadangkan pemain 37 tahun itu. Sehingga dia menolak dimasukkan ke dalam tim.

Ada juga yang menyebut Ronaldo mengalami cedera sebelum pertandingan. Isu lain mengatakan, pemain asal Portugal itu menyesal pindah ke MU karena penampilan tim tak kunjung membaik.

Sebelum laga, Rangnick menyebut alasan di balik absennya Ronaldo di pertandingan lawan Man City. Mantan pemain Real Madrid itu mengalami cedera.

“Cedera punggung yang muncul di awal musim kembali dirasakan Ronaldo dua hari sebelum pertandingan atau sesudah sesi latihan hari Jumat,” ujarnya, dikutip dari Sportingnews, Senin 7 Maret 2022.

Kekalahan dari City membuat MU terlempar dari posisi empat besar digusur Arsenal yang sebelumnya meraih kemenangan 3-2 atas Watford.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini