Moeldoko: Idul Fitri Jadi Momen Menyatukan Kembali Kubu 01 dan 02

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Momen Hari Raya Idul Fitri 1440 H diharapkan menjadi momen untuk menyatukan kembali kubu 01 dan 02. Hal itu disampaikan oleh Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

“Kita masih punya satu hal yang kita harus selesaikan. Dimana persoalan realita sosial ini masih pekerjaan kita, tapi InsyaAllah dengan Idul Fitri ini kita bisa menyatukan kembali, kita ingin menyatukan kembali,” kata Moeldoko di Istana Negara, Jakarta, Rabu 5 Juni 2019.

Untuk itu Moeldoko meminta masyarakat untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya momentum lebaran kali ini. “Kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya menuju kepada soliditas dan kohesifitas sosial. Itu makna lebaran yang ingin saya sampaikan,” katanya.

Selain itu, Moeldoko juga menyampaikan rasa syukurnya bahwa pada Idul Fitri kali ini masyarakat dapat mudik ke kampung halaman dengan lancar. Selain itu harga-harga bahan pokok jelang hari raya Idul Fitri dikatakannya cukup stabil.

“Idul Fitri ini kita semuanya, masyarakat sangat happy ya, semua berjalan lancar, perjalanan darat, udara, maupun laut,” katanya.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini