Model Majalah Dewasa Novi Amelia Tewas Bunuh Diri Lompat dari Lantai 8 Apartemen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Novi Amelia, yang dikenal sebagai model majalah dewasa, melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai delapan di apartemen Kalibata City.

Novi melompat dari balkon lantai delapan tower Raflesia. Dalam sebuah video yang beredar, Novi tampak sempat duduk beberapa lama di balkon, sebelum akhirnya melompat ke bawah.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, peristiwa bunuh diri itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Sebelum kejadian, sekuriti sempat melihat Novi duduk di balkon dan sempat berteriak. Karena posisinya di lantai delapan, diduga Novi tak mendengar teriakan sekuriti tersebut.

“Dia duduk di tembok samping jendela lantai 8 apartemen. Sekuriti sempat teriak dari bawah,” ujar Ridwan.

“Dia meninggal dengan luka di kepala bagian belakang, wajah, dan paha bagian kanan,” katanya.

Novi lahir pada 1 Desember 1987 di Medan. Dia mengawali karier di 2005 menjadi seorang model dan sempat vakum beberapa tahun. Dia aktif lagi pada 2009.

Nama Novi semakin dikenal publik pada 2013 ketika terlibat dalam kasus kecelakaan mobil yang menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Saat itu, Novi tidak memakai pakaian lengkap alias hanya memakai pakaian dalam karena diduga mabuk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini