Misa Natal di Jayapura Berlangsung Aman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Kegiatan ibadah misa Natal di Kota Jayapura berlangsung aman dan damai.

Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru mengatakan dirinya melakukan patroli saat saat perayaan malam natal. Ia melakukan pengecekan secara langsung sejumlah lokasi tempat ibadat.

Ada beberapa tim yang melakukan patroli yaitu dari kepolisian, Kodim, Kementrian Agama, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sehingga memastikan bahwa perayaan ibadah natal berlangsung aman dan lancar.
”Kami bersyukur perayaan natal berjalan dengan baik, termasuk Kota Jayapura sudah zero COVID-19. Ini merupakan kerja keras bersama selama ini, baik dari tokoh agama dan juga masyarakat,” ujarnya, Sabtu 25 Desember 2021.
Rustan memberikan apresiasi dan dukungan dari pemuda-pemuda muslim di antaranya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan remaja masjid yang ada di kota Jayapura yang membantu memberikan pengamanan sekaligus mengatur lalu lintas.
Misa natal di Kota Jayapura dilakukan pada Jumat 24 Desember 2021 malam dan Sabtu 25 Desember 2021 pagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini