Messi Resmi Gabung PSG, Dikontrak Dua Tahun dengan Gaji Rp 590 Miliar Permusim

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Akhirnya mantan pemain Barcelona Lionel Messi sepakat dan resmi bergabung dengan klub kaya Paris Saint-Germain (PSG). La Pulga diikat kontrak hingga 2024 dan akan mendapat gaji Rp590 miliar per musim.

Seorang ahli transfer pemain asal Italia, Fabrizio Romano dalam cuitan Twitter-nya mengatakan, PSG mengikat Messi dengan kontrak dua tahun. Kapten timnas Argentina itu juga akan mendapat gaji sekitar 35 juta euro per musim atau hampir Rp 590 miliar belum termasuk bonus.

“Kesepakatan rampung pada kontrak berdurasi dua musim. Opsi diperpanjang sampai Juni 2024. Lionel Messi sudah menerima proposal kontrak Paris Saint-Germain dan telah terbang ke Paris untuk merampungkan kepindahannya,” cuitnya di Twitter.

Messi terbang ke Paris bersama istri dan ketiga anaknya. Ayah Messi, Jorge Messi telah tiba lebih dulu di Paris. Ia mengatakan bahwa Messi akan bermain untuk PSG.

“Ya, Leo akan menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain hari ini,” katanya kepada La Sexta.

Di PSG, Messi akan mengenakan nomor punggung 30. Neymar sendiri sejatinya sudah menawarkan nomor punggung 10 miliknya kepada Messi, namun Messi menolaknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Kuatkan Fundamental Ekonomi Nasional

Undang-Undang (UU) Cipta Kerja merupakan salah satu kebijakan penting pemerintah dalam memajukan perekonomian nasional. Undang-undang ini bertujuan untuk menciptakan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini