Messi Minta Hengkang, Begini Tanggapan Mantan Pesepakbola

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Kabar keinginan Lionel Messi meninggalkan Barcelona membuat heboh jagat dunia maya. Dua mantan pemain Barcelona, Luis Figo dan Carles Puyol turut berkomentar.

Masa depan Messi setelah Barcelona dihancurkan Bayern Muenchen 2-8 di perempatfinal Liga Champions terus dispekulasikan. Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun sudah bicara empat mata dengan pelatih Ronald Koeman. Hasilnya, Messi bersikeras ingin hengkang.

Kemudian, Messi secara resmi mengirimkan surat kepada Barcelona melalui faks yang menyatakan keinginannya hengkang serta menghapus klausul khusus dalam kontraknya yang tertulis klub peminat harus membayar 700 juta Euro untuk mendatangkan Messi saat masih terikat kontrak.

Messi masih terikat kontrak satu tahun lagi. Tapi, beberapa kali upaya Barcelona mengajukan proposal perpanjangan kontrak selalu ditolak. Kini, La Pulga berharap, Barcelona mau menghapus klausulnya tersebut.

Kabar keinginan Messi pindah menyebar cepat di dunia maya. Legenda Barcelona, Puyol turut mengomentari kaba tersebut di Twitter. “Hormat dan kagum, Leo. Saya selalu mendukung kamu,” cuit Puyol.

Tak hanya Puyol, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid, Luis Figo juga mengomentari berita keinginan Messi hengkang dari Camp Nou. “Wow. Sebuah momen bersejarah lagi,” cuitnya.

Tidak diketahui apa maksud Figo menulis momen bersejarah. Tapi, banyak yang meyakini momen bersejarah yang dimaksud adalah, momen dimana Figo meninggalkan Barcelona dan bergabung ke seteru abadi, Real Madrid, 20 tahun lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini