Messi: Barcelona adalah Hidupku!

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Mega bintang lapangan hijau, Lionel Messi memutuskan tak jadi hengkang ke klub lain. La Pulga memilih bertahan semusim lagi di Barcelona.

Menurut Messi, sebenarnya ia bisa saja hengkang dan menempuh jalur hukum di pengadilan untuk mengatasi masalah klausul dengan Barcelona. Namun, karena kecintaannya pada klub yang dibelanya selama 20 tahun itu, Messi mengurungkan niatnya.

Mengutip GOAL, Sabtu 5 September 2020, Messi juga yakin bahwa tak ada klub yang mampu membayar klausul 700 juta euro agar ia bisa pindah.

“Ada cara lain, yaitu pergi ke pengadilan. Tapi aku tak akan pernah pergi ke pengadilan untuk menuntut Barca karena itu klub yang aku cintai, yang sudah memberikan segalanya padaku sejak aku tiba di sini,” kata Messi.

“Barca klub dalam hidupku, aku menjalani hidupku di sini. Barca memberiku segalanya, begitu pula aku kepada Barca. Tak pernah terlintas di pikiranku untuk membawa Barca ke pengadilan,” ujarnya menambahkan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini