Meraup Untung dari Suguhan Menarik Bingkai Foto Presiden dan Wakilnya Jelang Pelantikan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Pelantikan Presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin memang menjadi momen special bagi seluruh rakyat Indonesia.

Tak terkecuali bagi mereka pedagang bingkai yang ada di Indonesia. Pasalnya, semua foto kepala negara yang bisa terpasang di pemerintahan dan sekolah-sekolah sudah pasti diganti dengan foto pemimpin yang baru.

Alhasil, dari sebagian dari mereka berlomba-lomba menyuguhkan foto dengan desain yang menarik untuk memanjakan pembeli untuk membelinya. Tak hanya itu, untuk ukurannya juga dijual bervariatif.

Bahkan, sejumlah pedagang bingkai menjual bingkai foto Jokowi dan Ma’ruf dengan berbagai versi. Versi tersebut berbeda dari sisi gestur wajah, posisi foto hingga nama dari Wakil Presiden Ma’ruf Amin, sedangkan foto Jokowi hampir sama.

Penjualnya juga tidak hanya secara langsung, tapi toko online juga ambil bagian untuk berjualan foto presiden dan wakilnya itu. Mulai dari Tokopedia, bukalapak hingga shopee, mereka bersaing menawarkan foto presiden dan wakilnya dengan desai menarik dan harga yang bervariatif mulai Rp 25.00 hingga 372.000 perbuahnya.

Bahkan, di toko online juga memberikan diskon bagi siapa saja yang menjadi pembeli pertama.  Untuk diketahui, Kementerian Sekretariat Negara RI resmi menerbitkan foto Jokowi-Ma’ruf, pada Kamis 17 Oktober 2019.

Penerbitan foto resmi ini ditandai dengan surat Menteri Sekretaris Negara Pratikno bernomor B-117/M.Sesneg/Set/TU.00.03/10/2019 tentang Foto Resmi Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024. foto resmi Presiden-Wapres tersebut dapat diunduh melalui laman resmi Setneg.

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini