Mengenang Aksi Ratu Elizabeth II Terjun Payung dengan Daniel Craig di Olimpiade 2012

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Salah satu aksi yang dikenang dari Ratu Elizabeth II adalah ketika dia memutuskan ikut terjun payung bersama pemeran James Bond kala itu, Daniel Craig, dalam upacara pembukaan Olimpiade 2012 London.

Seluruh orang dibuat terkejut dengan aksi Ratu Elizabeth II yang ikut terjun payung saat upacara pembukaan Olimpiade 2012. Saat itu, sebuah film berdurasi tiga menit menampilkan Ratu Elizabeth dan James Bond bertemu di Istana Buckingham sebelum akhirnya melakukan aksi terjun payung.

Proyek tersebut, yang dipimpin oleh sutradara pemenang Oscar Danny Boyle, adalah sesuatu yang Ratu Elizabeth II rahasiakan bahkan dari sesama bangsawan.

“Ratu tidak pernah memberi tahu keluarganya bahwa dia melakukan aksi tersebut,” ujar manajer produksi, Sam Hunter.

“Itu salah satu syaratnya, bahwa dia setuju untuk menjadi bagian dari itu. Jadi, jika Anda benar-benar melihat ketika dia datang dan dia duduk, Anda bisa melihat keluarganya mengatakan ‘Ah, bagus'” katanya.

Stephen Daldry, yang bekerja sebagai produser eksekutif acara tersebut, mengatakan tim produksi harus merahasiakan cameo sang ratu bahkan dari beberapa kabinet Perdana Menteri David Cameron. Beberapa dari orang-orang itu secara teratur berkomunikasi dengan Istana Buckingham, jadi jika mereka tahu, rahasianya bisa terbongkar.

Rahasia itu terbayar ketika sketsa ditayangkan ke lebih dari satu miliar orang. Tapi, tentu saja Ratu Elizabeth II tidak benar-benar terjun payung, melainkan dilakukan peran pengganti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini