Mengejutkan! AC Milan Pecat Pelatih Marco Giampaolo, Siapa Gantinya?

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Secara mengejutkan, AC Milan menyatakan bahwa pelatih Marco Giampaolo telah resmi dipecat pada Selasa 8 Oktober 2019.

Padahal, Giampaolo baru menangani Milan pada awal musim 2019/2020 ini. Eks pelatih Sampdoria itu disebut tak mampu membuat Rossoneri kembali bangkit, dan kerap menerima hasil buruk dalam beberapa laga terakhir.

Wajar saja jika Milan bertindak tegas. Di tangan Giampaolo, Milan telah empat kali kalah dari tujuh pertandingan, sehingga harus bertengger di peringkat ke-13 Seria A saat ini.

Itu pun, Milan sempat berada di posisi rawan, yakni peringkat 16. Beruntung, kemenangan melawan Genoa akhir pekan lalu telah membawa nilai positif bagi Milan, ya meskipun masih berada di posisi ke-13 dengan 9 poin.

Rupanya, manajemen klub tidak puas dengan hasil tersebut. Karir Giampaoli sebagai pelatih AC Milan terpaksa terhenti.

“Marco Giampaolo telah dibebastugaskan dari posisinya sebagai pelatih tim utama,” tulis pernyataan resmi Milan.

Lalu siapa penggantinya? Sederet nama mulai disebut-sebut cocok menduduki kursi kepelatihan AC Milan. Terbaru, nama Luciano Spalletti dan Stefano Pioli dikatakan sebagai dua kandidat terkuat.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini