Mendung di Pagi Hari, Jakarta akan Diguyur Hujan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Awan mendung akan mengelayuti wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sepanjang hari.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat dan petir dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore dan malam hari

Pagi cerah berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Berawan di Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Siang menuju sore berawan di Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat, hujan ringan di Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Cerah berawan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Malam hari hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Berawan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Dini hari berawan di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Cerah berawan di Jakarta Pusat serta hujan ringan di Kepulauan Seribu.

Sepanjang Minggu, 1 Agustus 2021, suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 hingga 34 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 65 sampai 85 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini