McGregor Disebut Sudah Gendut, Tua dan Lemah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kekalahan Conor McGregor dari Dustin Poirier pada UFC 257, 24 Januari 2021 lalu membuat petarung asal Irlandia itu menjadi bahan olok-olokan.

Salah satu ejekan datang dari juara dunia kelas bantam UFC, Petr Yan, yang berkata McGregor sudah terlihat tua dan gendut, sehingga wajar ditumbangkan Poirier.

“Ya, saya melihat McGregor sudah berubah menjadi gendut dan tua,” kata Yan, seperti dikutip dari Pundit Arena, Minggu 31 Januari 2021.

Yan diketahui merupakan rekan setim Poirier di sanana American Top Team. Pantas, bila ia mengeluarkan kata-kata ejekan, apalagi dirinya diketahui terang-terangan tak menyukai McGregor.

Kemudian, olokan lainnya datang dari mantan petarung UFC Chael Sonnen. Namun, bila Yan menyebut McGregor gendut, justru Sonnen menyebutnya kurus.

“Dia tidak bugar, waktu memukulnya sangat buruk, sangat lamban, tidak bertenaga dan juga terlihat kurus,” kata Sonnen.

“Saya akui, pada pertarungan terakhir sebelum ini dia naik kelas berat, tapi dia sekarang tampak kurus dan lemah berdasarkan standar McGregor yang kita tahu,” ujarnya menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini