Masih Ingat Papa T Bob? Sekarang Kurus dan Terbaring Sakit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih ingat dengan Papa T Bob? Pencipta lagu anak-anak ini dikabarkan tengah terbaring di rumah sakit.

Saat ini pemilik nama asli Erwanda Lukas itu sedang berjuang melawan penyakit diabetes yang diidapnya. Bahkan beredar foto Papa T Bob terbaring lemas dengan tubuh yang kurus.

“Untuk sekarang sih, beliau di rumah sakit, diabetes. Kalau diabetes kan komplikasi, mungkin ya ke bagian organ tubuh dalam. Jadi, memang masih butuh dirawat, mohon doanya,” kata salah satu mantan penyanyi cilik, Tina Toon di Jakarta, Minggu 19 April 2020.

Papa T Bob terbaring di rumah sakit
Papa T Bob terbaring di rumah sakit

Ya nama perempuan 26 tahun ini melambung lewat lagu Bolo-bolo yang diciptakan oleh Papa T Bob. Ia mengatakan bahwa dia bersama mantan artis cilik lainnya, memberikan doa dan dukungan untuk Papa T Bob.

Sayangnya, kata Tina, mereka belum bisa menjenguk karena merebaknya virus corona di Indonesia. Apalagi pemerintah mengimbau masyarakat untuk melakukan social distancing dan tetap berada di rumah.

“Sebisa mungkin kita untuk nyemangatin dan juga ngebantu Papa T Bob. Terus, kalau untuk sekarang sih, karena kita lagi kondisi seperti ini, makanya enggak bisa pada jenguk,” ujar anggota DPRD DKI yang bernama asli Agustina Hermanto.

Meski begitu, Tina mengungkapkan bahwa dirinya masih suka berkomunikasi dengan Papa T Bob lewat pesan elektronik.

“Kita komunikasi dan masih japri juga sih, kemarin. Memang masih semangat, terus bilangnya masih mau berkarya lagi. Pokoknya, kita doain semoga nanti cepat pulih dan bisa berkarya kembali dengan karya-karyanya yang luar biasa,” ujar Tina Toon.

Cepat sembuh ya Papa T Bob!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini