Marcos Rojo Ucapkan Selamat Tinggal untuk Manchester United

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Manchester United kehilangan salah satu pemain belakangnya, Marcos Rojo yang kini telah resmi berseragam Boca Juniors.

Rojo pulang kampung ke Argentina, dengan status bebas biaya transfer dari Manchester United, menurut laporan Sky Sport Italia, Selasa 2 Februari 2021.

“Bek Manchester United Marcos Rojo sudah menuntaskan transfernya ke Boca Juniors. Ia akan kembali ke negaranya secara permanen, setelah menyepakati persyaratan dengan juara bertahan Liga Argentina itu,” tulis pernyataan resmi MU.

Rojo adalah salah satu pemain yang ketika pertama kali bergabung di Old Trafford pada 2014 lalu, diharapkan mampu memberi kontribusi besar terhadap tim. Namun, ekspektasi itu tidak sesuai kenyataan.

Awalnya, MU tergiur dengan penampilan apik Rojo kala membela Argentina dan membawa negaranya menjadi runner-up Piala Dunia 2014.

Namun, ketika bergabung dengan Setan Merah, performa Rojo menukik tajam. Musim 2016/2017 menjadi penampilannya yang terbanyak, yakni 41 laga. Sisanya, Rojo jarang dimainkan, bahkan hingga MU dipegang oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Ia sempat dipinjamkan ke Estuadiantes pada Januari 2020, namun hanya turun sekali, sebab setelahnya ia kembali cedera

Sisa kontrak Rojo di MU sebetulnya masih ada hingga Juni 2021, namun kedua pihak sepakat untuk menuntaskannya lebih cepat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini