Mantul! Crazy Rich Malang Siapkan Bonus untuk Atlet Olimpiade

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Atlet Indonesia di Olimpiade mendapat suntikan semangat dari Gilang Widya Pramana atau dikenal crazy rich Malang. Dia menyiapkan bonus untuk peraih medali.

Selain menyiapkan bonus untuk para atlet berprestasi di Olimpiade 2020, Gilang juga memberikan pinjaman bus untuk mengantarkan para atlet dari tempat karantina terakhir menuju bandara sebelum berangkat. Begitu juga sepulangnya dari Olimpiade 2020.

“Bonus dari pemerintah saya tidak tahu berapa. Tapi kalau bonus dari kantong saya pribadi untuk suport atlet di Olimpiade, medali emas 500 juta Rupiah, perak 250 juta Rupiah dan perunggu 100 juta Rupiah,” ujar Gilang, dalam konferensi pers virtual, Senin 19 Juli 2021.

Dengan ini, Gilang berharap para atlet bisa semakin bersemangat untuk meraih prestasi terbaik demi mengharumkan nama Indonesia.

“Saat pandemi seperti ini kebanyakan orang Indonesia tidak fokus ke Olimpiade, mereka lebih fokus ke Covid-19. Kami sebagai pengusaha dan influencer ingin membantu menaikkan lagi engagement. Selain bantuan transport bus, saya juga akan kasih bonus biar para atlet lebih semangat,” katanya.

Gilang juga berharap, apa yang dia lakukan bisa membuat pengusaha lain tergerak dengan memberikan apresiasi pada atlet yang berprestasi.

“Siapa tahu gerakan saya membuat pengusaha lain tergerak. Semoga ada pengusaha lain yang tergerak suport atlet kita untuk memberikan prestasi terbaiknya di Olimpiade,” ungkapnya.

Di Olimpiade 2016 lalu, pemerintah memberikan bonus lima miliar Rupiah untuk medali emas, dua milliar Rupiah medali perak, dan satu miliar Rupiah medali perunggu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini