Mantul! 19 Sponsor Dukung Bali United di Liga 1

Baca Juga

MATA INDONESIA, GIANYAR – Bali United sudah sangat siap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 yang dimulai Jumat 27 Agustus. Mereka didukung 19 sponsor yang membuat jersey tampak meriah.

Bali United baru saja merilis jersey terbaru untuk tampil di Liga 1. Tampak begitu banyak sponsor yang tertera di jersey tersebut. Tak tanggung-tanggung, ada total 19 sponsor yang bakal mendukung tim besutan Stefano ‘Teco’ Cugurra.

19 sponsor yang memenuhi jersey Bali United adalah, Indofood, Smartfren, Wuling Motors, Buana Capital, KukuBima Ener-G! Plus Vitamin C 1000, PT. Bank INA Perdana Tbk, CBN Fiber, Indomie, OVO, Mills, MS Glow For Men, Intersport by Pria Punya Selera, Vidio, Alderon, AdaKami, YCAB, Guinness Bola, Torabika, dan Bengkel BOS.

Sponsor-sponsor tersebut akan menjadi daya penunjang dalam mendukung penuh Bali United di kompetisi Liga 1.

“Kami dari Bali United mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari berbagai pihak sponsor dalam menjalin kerja sama dengan kami. Tentu ini akan menambah daya juang para skuad Serdadu Tridatu di lapangan hijau saat menjalani setiap laga pada kompetisi musim ini,” kata Direktur Marketing Bali United, Putri Sudali, di laman resmi klub.

“Semoga ke depannya Bali United dan berbagai pihak sponsor yang ada saat ini bisa berkolaborasi dengan berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat Bali dan juga Indonesia,” ujarnya.

Di laga perdana Liga 1, Bali United akan menghadapi Persik Kediri, Jumat 27 Agustus 2021 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini