Mantan Pemain Chelsea Ini Bakal Gantikan Pogba di MU

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Musim panas ini, klub rakasasa asal Inggris, Manchester United (MU) bakal ditinggal pemain andalannya Paul Pogba. Namun, The Red Devils sudah menyiapkan penggantinya yakni mantan pemain Chelsea Tiemoue Bakayoko.

Diketahui, rumor Pogba bakal meninggalkan MU makin kuat, Gelandang Prancis itu dikaitkan pada dua klub yakni Real Madrid dan Juventus.

Andai Pogba pergi, MU jelas kehilangan besar. Pasalnya, gelandang berusia 26 tahun itu menjadi pemain paling menonjol di skuat Setan Merah. Musim lalu contohnya, meski berposisi sebagai gelandang, catatan golnya lebih banyak dari striker-striker MU (16 gol).

Guna mengantisipasi kepergian Pogba, MU kabarnya mulai membidik pemain lain. Seperti dilaporkan RMC, Bakayoko yang masuk radar MU. Musim lalu, Bakayoko justru tidak kebagian tempat di skuat utama Chelsea dan lantas dipinjamkan semusim di AC Milan.

Pada musim panas ini, Bakayoko kembali ke Stamford Bridge dan sedang ikut tur pramusim Chelsea, di bawah komando manajer Frank Lampard. Kabarnya, keduanya akan berbicara untuk membahas masa depan Bakayoko.

Selain MU, seperti dilansir Manchester Evening News, Arsenal kabarnya juga meminati Bakayoko. Paris Saint-Germain juga mempertimbangkan membawa pemain berusia 24 tahun itu pulang ke Prancis.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini