Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Karawang Gabung ke Partai Nasdem

Baca Juga

MATA INDONESIA,KARAWANG-Bupati Cellica Nurachdiana berfoto bersama dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Apakah siap pindah ke Nasdem dari Demokrat?

Bendahara DPW partai Nasdem Jawa Barat Sabil Akbar tidak menampik akan kemungkinan kepindahan Bupati Karawang tersebut pindah ke NasDem.

“Insya Allah pindah kang karena ini menunjukan sinyal baik ketika bertemu Ketum Surya Paloh dan nanti dipublikasikan ke media oleh Teh Celi (Cellica Nurrachadiana) sendiri,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman mengatakan, pihaknya sangat terbuka lebar ketika Cellica Nurrachadiana untuk gabung ke NasDem.

Teh Celli panggilan akrabnya dianggap memiliki kedekatan emosional bersama Partai NasDem selama ini. Selain itu sosok Cellica dinilai akan meningkatkan suara partai NasDem di Karawang.

“Kita tidak takut jika Cellica untuk bergabung. Malahan kita yakin justru ketika gabung dengan Partai NasDem, Cellica itu akan membuat partai semakin maju. Selain itu Cellica juga memiliki kedekatan emosional dengan partai NasDem, ” katanya.

Seperti diketahui isyarat kepindahan Cellica dari Partai Demokrat semakin kuat, setelah dirinya dinyatakan kalah dalam perebutan kursi Ketua DPC Demokrat Karawang dari Pendi Anwar.

Padahal dalam perhelatan Musda Demokrat, saat itu Cellica didukung 19 PAC dan Pendi Anwar hanya didukung 9 PAC. Namun Cellica harus kalah dari keputusan DPP Demokrat yang tak lagi mendukungnya. Tandasnya.

Reporter: Ajay

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini