Manis! PSG Petik Kemenangan di Laga Debut Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, REIMS – Lionel Messi akhirnya melakoni debut bersama PSG. Les Parisiens memetik kemenangan atas tuan rumah Reims.

Berlaga di Stade Auguste Delaune, Senin 30 Agustus 2021 dini hari WIB, PSG menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan tim tamu diborong Kylian Mbappe.

Di laga ini, Messi tak main sejak menit awal. Dia baru dimainkan di menit ke-66 menggantikan Neymar. Belum tampak permainan atraktif pemain 34 tahun itu.

Pelatih Mauricio Pochettino mengatakan, Messi masih membutuhkan setidaknya dua pekan lagi untuk bisa berada dalam kondisi fit.

“Dia masih jauh dari penampilan terbaiknya, tapi dia sudah berlatih dengan baik. Dia akan dalam kondisi fit dua pekan lagi,” ujarnya, dikutip dari BBC, Senin 30 Agustus 2021.

“Kami menunggu penampilan terbaiknya. Saya bahagia akhirnya dia menjalani debutnya. Ini sangat penting untuk dia. Dia tampil baik dan bagus baginya memulai debut dengan kemenangan,” katanya.

Ketika masuk ke lapangan, penonton menyambut Messi dengan tepuk tangan. Bukan hanya fans PSG, tapi juga pihak lawan.

“Senang rasanya mendengar sambutan dari penonton untuk dia, bukan hanya dari suporter kami. Ini sesuatu hal yang memang pantas dia dapatkan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini