Manchester United Ngebet Memburu Kiper Barcelona

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Manchester United seperti sudah tak sabar ingin mendapatkan kiper Barcelona, Jasper Cillessen di musim panas nanti.

Namun, rintangan membentang di hadapan MU jika ingin mendapatkan tandatangan pemain berusia 29 tahun tersebut. Pasalnya, Cillesen masih terikat kontrak di Barcelona sampai Juni 2021 mendatang.

Kondisi itu diperburuk fakta bahwa Barcelona tidak melepas murah kiper timnas Belanda tersebut. Cillesen dibanderol seharga 60 juta euro, angka yang cukup besar untuk seorang kiper yang sering duduk di bangku cadangan.

Ya seperti diketahui, Barcelona memboyong Cillesen dari Ajax Amsterdam pada tahun 2016 lalu. Namun, sesampainya di Camp Nou, ia terpaksa harus bersaing dan merelakan posisi penjaga gawang utama yang diisi Marc-Andre Ter Stegen.

Selama tiga musim di Barcelona Cillesen hanya diberi kesempatan empat kali bermain saja. Kejam, hampir tak ada kiper cadangan yang diperlakukan demikian oleh sebuah klub.

Laporan dari Diario Sport menyebut MU berminat menyelamatkan karir Cillesen. Namun, Setan Merah hanya mampu menawar harga pada kisaran 25 sampai 30 juta euro saja ke Barcelona.

MU tak sendirian dalam perburuan itu. Cillesen lebih duluan ditawar Benfica dengan harga penawaran sebesar 15 juta euro. Benfica sudah berupaya keras mendatangkan kiper tersebut sejak dua musim lalu, namun terkendala masalah permintaan gaji.

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini