Malam Tak Terlupakan Pemain Muda PSG di Camp Nou

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Kemenangan telak atas Barcelona sangat membekas di hati penyerang muda PSG, Moise Kean. Baginya, ini merupakan malam tak terlupakan.

PSG meraih kemenangan 4-1 atas Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 17 Februari 2021 dini hari WIB di Camp Nou. Kylian Mbappe jadi bintang dengan mencetak hattrick sementara Kean turut menyumbang satu gol. Gol tunggal Barcelona dicetak Lionel Messi melalui tendangan penalti.

Bagi Kean, ini adalah pengalaman pertama main di Camp Nou. Pengalaman pertama yang menorehkan kenangan tak terlupakan. Selain mampu mengalahkan Barcelona, pemain berusia 20 tahun itu turut menyumbang satu gol.

“Jelas ini adalah malam tak terlupakan dan merupakan pengalaman pertama main di stadion ini (Camp Nou). Rasanya sangat menyenangkan,” kata Kean, dikutip dari Football Italia, Rabu 17 Februari 2021.

“Ini memberikan saya kekuatan untuk terus kerja keras dan yakin pada impian saya, karena impian itu bisa saja jadi kenyataan. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik. Setiap hari saya berlatih dengan staf luar biasa yang membantu saya berkembang dengan segala cara dan kami bisa melihat hasilnya,” ujarnya.

Kean bersyukur di PSG ada dua pemain Italia, Marco Verratti dan Alessandro Florenzi. Kehadiran dua pemain itu membantu Kean dalam adaptasi di Prancis.

“Beruntung kami punya Alessandro dan Marco yang membantu saya ketika saya harus bicara bahasa Prancis. Kami membuat tim ini semakin bagus,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini