Maju ke Babak Kedua, Jonatan Christie Sempat Gugup

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Tunggal putra Jonatan Christie melangkah ke babak kedua Thailand Open 2021 Super 1000. Lama absen bertanding, Jonatan mengaku sempat gugup.

Jonatan meraih tiket babak kedua setelah mengalahkan wakil Singapura, Loh Kean Yeaw, melalui pertarungan tiga gim, 13-21, 21-10, dan 21-16.

Semua pebulutangkis Indonesia absen mengikuti turnamen selama 10 bulan. Turnamen terakhir yang diikuti adalah All England 2020 pada Maret lalu. Sementara, semua pebulutangkis Merah Putih memilih absen di Denmark Open 2020 Oktober lalu.

“Saya sangat gugup, setelah 10 bulan tidak bertanding. Terakhir kali saya main di All England 2020,” kata Jonatan, dalam rilis yang diterima dari BWF, Selasa 12 Januari 2021.

“Saya senang bisa kembali ke lapangan bertanding. Di gim pertama, saya merasa sangat gugup. Di gim kedua saya terus berpikir: ‘Saya tak mau kalah’. Saya berusaha memberikan yang terbaik di gim kedua demi meraih hasil yang saya inginkan,” ujarnya.

Di babak kedua, Di babak kedua, Jonatan akan menghadapi Jason Anthony Ho-Shue (Kanada). Jason dinyatakan menang walkover (WO) setelah Parupalli Kashyap harus menjalani isolasi di rumah sakit karena melakukan kontak dengan Saina Nehwal (India), yang merupakan istri Parupalli. Saina dinyatakan positif Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini