Madrid Tersingkir, Tak Ada Duel El Clasico di Final

Baca Juga

MATA INDONESIA, BILBAO – Laju Real Madrid terhenti di semifinal Piala Super Spanyol. Dengan demikian, tak ada duel El Clasico di partai puncak.

Bertanding di Estadio La Rosaleda, Jumat 15 Januari 2021 dini hari WIB, Madrid dikalahkan Bilbao dengan skor 1-2. Dua gol Bilbao diborong Raul Garcia, sementara gol semata wayang El Real dicetak Karim Benzema.

Dengan hasil ini, tak ada duel El Clasico di final. Sebelumnya, Barcelona berhasil melaju ke partai puncak usai menundukkan Real Sociedad dalam adu penalti.

Pelatih Zinedine Zidane mengakui anak asuhnya tampil buruk di babak pertama dimana Bilbao bisa mencetak gol. Tapi, penampilan lebih baik ditunjukkan di babak kedua meskipun akhirnya tetap kalah.

“Di babak pertama sangat sulit. Kami tak memulai laga dengan baik. Mereka mencetak dua gol dari dua peluang yang didapat dan itu membuat kami kesulitan,” ujar Zidane, dikutip dari Marca, Jumat 15 Januari 2021.

“Kami tak membaca pertandingan dengan baik di babak pertama. Mereka menekan dan kami sering kehilangan bola yang biasanya tak pernah kami lakukan. Di babak kedua penampilan lebih baik, menciptakan banyak peluang tapi hanya bisa mencetak satu gol,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini