Madrid Mau Lepas 17 Pemain, Ada yang Minat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid dikabarkan akan melepas 17 pemain demi mendapatkan dana segar mendatangkan amunisi baru musim depan. Ada yang minat?

Musim ini Madrid berhasil menjuarai LaLiga. Tak ingin puas diri, Los Blancos ingin membangun skuat lebih kompetitif musim depan untuk mempertahankan gelar dan bersaing di kompetisi Eropa.

Hanya saja, kabarnya manajemen Madrid tak bisa menyediakan dana besar akibat pandemi Covid-19. Salah satu jalan adalah dengan menjual pemain-pemain yang sudah tak terpakai.

Dua nama yang hampir pasti akan dijual adalah Gareth Bale dan James Rodriguez. Selain jarang dimainkan, gaji kedua pemain menguras keuangan klub. Kemudian, ada nama Luka Jovic, Dani Ceballos dan Jesus Vallejo.

Jovic baru didatangkan di awal musim, tapi dia gagal membuat Zinedine Zidane terkesan. Bahkan, Jovic sangat jarak dimainkan. Sementara itu, Ceballos kemungkinan besar akan dipermanenkan Arsenal. Begitu juga dengan Vallejo yang akan dipermanenkan Eintracht Frankfurt.

Beberapa nama lain yang siap dilepas adalah, Oscar Rordiguez, Mariano Diaz, Brahim Diaz, Andriy Lunin, Sergio Reguilon, Martin Odegaard, Takefusa Kubo, Alvaro Odriozola, Lucas Vazquez, Nacho Fernandes, Dani Gomez, Jorge de Frutos. Sebelumnya, Madrid sudah melepas Achraf Karimi ke Inter Milan dan Javi Sanchez ke Real Valladolid.

Madrid berharap bisa mendapatkan pemasukan sebesar 180 juta Euro dari hasil penjualan 17 pemain tersebut dengan sumbangsih terbesar dari Bale dan Rodriguez.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini