Lolos ke Semifinal, Kebahagiaan Ganda Mohammad Ahsan

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih kemenangan di laga pamungkas sekaligus memastikan lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2021. Kebahagiaan ganda dirasakan Ahsan setelah sang istri melahirkan anak ketiganya tadi pagi.

Berlaga di Impact Arena, Jumat 29 Januari 2021, Ahsan/Hendra menundukkan pasangan asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, 18-21, 21-17, dan 21-11.

Ahsan/Hendra berhak melaju ke semifinal setelah menempati posisi dua di bawah pasangan Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae.

“Saya merasa bahagia karena kami lolos ke semifinal. Pertandingan besok takkan mudah, tapi kami sudah siap melawan siapa pun. Hari ini saya merasa lebih baik dibandingkan kemarin. Saya bisa mengeluarkan penampilan terbaik,” kata Hendra, kepada BWF Media, Jumat 29 Januari 2021.

“Saya senang menang hari ini. Saya pikir pasangan Malaysia pertahanannya bagus. Kami main di depan net dan menyerang lebih dulu karena jika bertahan dengan baik, kami tahu mereka akan melancarkan banyak smash. Saya menikmati permainan hari ini. Apa pun hasilnya, kami selalu ingin memberikan yang terbaik,” ungkap Ahsan.

Perasaan bahagia sedang dirasakan Ahsan. Hari ini, sang istri melahirkan anak ketiganya. Meski tak bisa mendampingi langsung, tak mengurangi rasa bahagia pebulutangkis 33 tahun itu.

“Hari ini saya sangat bahagia karena pagi ini putri saya lahir dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua doanya. Saya harap besok bisa menang demi putri saya,” ujar Ahsan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini