Liverpool Tersingkir, Klopp: Adu Penalti Keberuntungan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Liverpool tersingkir di Piala Liga Inggris setelah ditaklukkan Arsenal dalam adu penalti. Jurgen Klopp mengatakan, dalam adu penati ditentukan keberuntungan.

Berlaga di Anfield, Jumat 2 Oktober 2020 dini hari WIB, Liverpool dan Arsenal tak mampu mencetak gol selama 2×45 menit. Pertandingan dilanjutkan ke adu penalti.

Dari enam penendang penalti, hanya satu pemain Arsenal yang gagal, yakni Mohamed Elneny. Sementara dua dari enam penendang Liverpool, Divock Origi dan Hary Wilson, gagal mencetak gol.

“Kami menunjukkan kualitas, hanya saja tidak berbuah hasil malam ini dan saya tidak mempermasalahkannya. Kami akan berusaha lagi, saya berjanji,” ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports, Jumat 2 Oktober 2020.

“Ya, harusnya kami bisa lebih efisien dalam memanfaatkan peluang, tapi Bernd Leno benar-benar tampil bagus (di bawah mistar),” katanya.

“Pada akhirnya pertandingan ditentukan dengan adu penalti yang dibutuhkan keberuntungan dan banyak hal lain, tapi tendangan penalti Arsenal hari ini sangat baik dan kami sebaliknya. Itu sebabnya kami kalah,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini