Liverpool Gagal Kalahkan City, Klopp Tetap Puas

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Liverpool harus puas dengan torehan satu poin saat menghadapi Manchester City. Satu poin yang membuat Jurgen Klopp merasa cukup puas.

Berlaga di Stadion Etihad, Senin 9 November 2020, Liverpool bermain imbang 1-1 dengan City. The Reds sempat unggul lebih dulu melalui gol penalti Mohamed Salah. City menyamakan skor berkat gol Gabriel Jesus.

City sebenarnya punya peluang mencetak gol kedua di laga ini, tapi tendangan penalti yang dilakukan Kevin De Bruyne gagal mengoyak gawang Liverpool yang dikawal Alisson.

“Ini pertandingan yang menarik, banyak hal-hal taktikal di lapangan. Kedua tim bermain dengan energi luar biasa dengan terus. Saya pikir ini adalah pertandigan yang sangat top,” kata Klopp, dikutip dari BBC, Senin 9 November 2020.

“Rencana kami dari awal adalah bermain cepat, tetap cepat, dan mengakhiri dengan cepat. Tapi tidak mungkin kami bisa melakukan hal itu. Manchester City adalah tim top,” ujarnya.

“Saya pikir ini adalah pertandingan dengan jumlah peluang paling sedikit yang diciptakan City saat melawan kami, maksud saya peluang murni mencetak gol. Mereka tak punya banyak peluang itu dan para pemain saya layak dapat pujian,” tuturnya.

Gagal mengalahkan City, Liverpool duduk di peringkat tiga mengemas 17 poin, sedangkan The Citizens di posisi 10 dengan 12 poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini