Lionel Messi Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Lionel Messi terkonfirmasi terkena Covid-19. Kabar tersebut muncul melalui pengumuman resmi Paris Saint-Germain, Minggu 2 Januari 2022.

Selain Lionel Messi, PSG juga telah mengonfirmasi Juan Bernat, Sergio Rico, dan Nathan Bitumazala positif Covid-19. Keempat pemain itu dinyatakan positif setelah menjalani tes menjelang pertandingan Vannes vs PSG pada babak 16 besar Piala Perancis.

”Empat pemain positif Covid-19 adalah Leo Messi, Juan Bernat, Sergio Rico, dan Nathan Bitumazala,” tulis PSG melalui situs resmi klub.

“Mereka saat ini akan menjalani isolasi dan tunduk pada protokol kesehatan yang berlaku,” demikian pernyataan klub.

Situasi ini membuat Messi, Bernat, Rico, dan Bitumazala akan melewatkan laga Vannes vs PSG pada Selasa 4 Januari 2021.

Sergio Ramos juga tak akan memperkuat Les Parisiens karena tengah menjalani skorsing.

Messi baru direkrut PSG pada bursa transfer musim panas lalu. Striker Argentina itu direkrut dengan status free transfer, usai gagal memerpanjang kontrak di Barcelona.

Di PSG, Messi baru mencetak 6 gol dan membuat 5 assist. Ia membantu Les Parisiens memimpin klasemen Ligue 1 dan lolos ke 16 besar Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini