Liburan Keluarga Beckham di Italia Terusik Polisi, Kenapa Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, AMALFI – Liburan David Beckham bersama anak-anaknya di atas kapal pesiar di Amalfi, Italia, sedikit terusik karena ulah kepolisian setempat.

Beckham dan anak-anaknya berlibur di atas kapal pesiar mewah di Amalfi. Tampak putra Beckham, Cruz, mengendarai jet-ski yang kemudian diikuti putrinya, Harper.

Sementara kedua anaknya main jetski di dekat kapal pesiar, Beckham asyik berjemur. Tiba-tiba, datang kapal polisi merapat ke kapal pesiar Beckham. Dia ingin menanyakan kenapa anak-anak di bawah usia dibiarkan naik jet-ski tanpa pengawasan.

“Anak-anak Beckham masih sangat kecil. Anda seharusnya berusia 18 tahun untuk bisa jet-ski di Italia,” ujar seorang saksi mata, dikutip dari The Sun, Senin 26 Juli 2021.

Saat ini Cruz berusia 16 tahun, sementara adiknya, Harper, baru berusia 10 tahun.

“Cruz dan Harper baru saja memulai main jet-ski, dan lima menit kemudian kapal polisi tiba. David sedang berjemur dan dia segera turun untuk menemui polisi tersebut. Cruz dan Harper mengenakan jaket pelampung dan mainnya sangat dekat dengan kapal pesiar sehingga sulit untuk melihat apa sebenarnya masalahnya,” lanjut saksi mata.

“David sepertinya memanggil Cruz dan Harper untuk kembali ke kapal pesiar, dan mereka memarkirkan jet-ski. Pemeriksaan polisi berlangsung sekitar 45 menit meskipun semuanya terlihat cukup bersahabat.”

“Saat diinterogasi, polisi mengenali David dan sepertinya mengobrol dengannya. Mereka bahkan memintanya untuk selfie. Guardia Finanza biasanya berurusan dengan penyelundupan narkoba dan perdagangan manusia, jadi saya yakin mereka memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dilakukan,” ungkap saksi tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini