Lewandowski Pemain Bagus, tapi Belum Selevel Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Pujian dilontarkan Quique Setien untuk penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Tapi, menurut Setien, Lewandowski belum selevel Messi.

Pertarungan antara Messi dan Lewandowski akan tersaji ketika Bayern menghadapi Barcelona di perempatfinal Liga Champions, Sabtu 15 Agustus 2020 dini hari WIB di Estadio da Luz.

Musim ini Lewandowski sangat garang di kotak penalti lawan. Dia sudah mengemas 53 gol dari 44 penampilan di semua kompetisi. Di Liga Champions, pemain asal Polandia mengemas 13 gol.

Di saat Barcelona sedang tampil kurang baik, Messi tetap memesona. Pemain asal Argentina mengemas 31 gol dari 43 penampilan di semua kompetisi. Pertarungan siapa pemain yang paling tajam akan tersaji di Kota Lisbon dini hari nanti.

“Lewandowski pemain hebat, tapi saya pikir dia belum selevel Messi. Saya pikir itu sudah jelas. Memang benar dia sedang dalam performa bagus dan dia mendapat banyak bantuan dari rekan setimnya,” ujar Setien, dikutip dari Marca, Jumat 14 Agustus 2020.

“Dia sedang dalam kondisi bagus, tapi Messi juga. Kita bisa lihat penampilan Messi lawan Napoli. Akan menyenangkan melihat dua pemain hebat ini di atas lapangan dan kita bisa menikmati penampilan mereka,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini