Lepas Pereira ke Lazio, MU Lanjutkan Cuci Gudang

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United sedang bersih-bersih skuat. Setelah meminjamkan Andreas Pereira ke Lazio, MU bakal meminjamkan Diogo Dalot ke AC Milan.

MU meminjamkan Pereira ke Lazio selama satu musim penuh. Pemain asal Brasil kehilangan tempat di skuat Setan Merah setelah kedatangan Bruno Fernandes dan Donny van de Beek.

Selanjutnya MU akan meminjamkan Dalot ke Milan. Pemain asal Portugal itu kabarnya sudah terbang menuju Italia dan akan mendarat di Milan hari ini.

AS Roma juga berminat mendatangkan Dalot, tapi pemain 21 tahun itu memilih Milan. Awalnya MU ingin melepas Dalot senilai 30 juta Euro, tapi Milan memilih meminjam tanpa ada opsi beli permanen.

Dalot pindah ke MU dari Porto di 2018. Musim lalu dia hanya tampil 11 kali dengan mencetak satu gol. Dalot kalah bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka di posisi bek kanan.

Selain Pereira dan Dalot, MU diyakini akan melepas Chris Smalling. Setelah dipinjamkan ke AS Roma musim lalu, pemain asal Inggris itu dikabarkan akan dibeli Roma secara permanen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini