Leonardus Lelo Resmi Dilantik AHY Jadi Ketua DPD Demokrat NTT

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUPANG – Leonardus Lelo Resmi dilantik sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT di Hotel Kristal Kota Kupang pada Jumat, 11 Maret 2022. Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri dan disahkan secara virtual oleh Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Acara tersebut juga dihelat bertepatan dengan pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur.

AHY dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus DPD Partai Demokrat yang dilantik pada hari ini yaitu di Kaltim dan NTT. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pada pengurus DPD Partai yang sudah bekerja keras selama 5 tahun terakhir ini, termasuk kepada Jefry Riwu Kore.

“Perbedaan adalah sesuatu yang wajar, asalkan jangan sampai membuat kita terpecah belah. Kita ingin tumbuh dan semakin maju sehingga kita perlu berubah dan berlanjut. Saya mengapresiasi semua pihak yang sudah berpartisipasi menyukseskan acara hari ini,” ujarnya.

AHY menambahkan bahwa Partai Demokrat juga menyuarakan agar seluruh elemen bangsa untuk tidak menyuarakan isi yang menciderai demokrasi. Terutama soal wacana penundaan Pemilu 2024.

“Tentu ini akan menciderai demokrasi di Indonesia. Jangan sampai tergoda melakukan hal-hal yang dampaknya kita sesali bersama sebagai bangsa. Mari kita sama-sama saling mengingatkan untuk fokus pada tujuan bangsa dan meningkatkan kesiapsiagaan masyarakat kita,” katanya.

Sementara Leonardus Lelo dalam sambutannya mengatakan bahwa Partai Demokrat memiliki komitmen yang tegas dan menjunjung tinggi perdamaian dan keadilan.

“Saya mengajak semua partai demokrat untuk memperteguh soliditas dan persatuan. Mari kita mendekatkan diri dan mencintai rakyat kita. Ini perlu kita lakukan agar kita tetap kuat dan menang di NTT,” ujarnya.

Ia juga berterima kasih kepada Ketum Demokrat AHY dan SBY yang telah memberikan restu untuk menjadi ketua DPD Partai Demokrat NTT.

Sebagai informasi, acara pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat NTT ini sempat diwarnai dengan aksi demo dari simpatisan Jefri Riwu Kore (JERIKO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini