‘Legenda’ Feyenoord Robin van Persie akan Melawat ke Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Legenda sepak bola klub Feyenoord sekaligus mantan striker bintang Belanda, Robin van Persie dikabarkan akan melawat ke Indonesia pada Maret 2020 nanti, dalam rangkaian turnamen mini soccer di Jakarta.

Turnamen itu bernama K8 Cup 2020 Mini Soccer 7 A Side Tournament yang babak penyisihannya dimulai 26 Januari hingga babak final pada 29 Maret di Oceano Football Stadium, Jakarta Utara.

Nantinya, van Persie dijadwalkan untuk menyaksikan langsung laga final. Tak sekedar itu saja, van Persie juga kabarnya akan bermain di laga eksebisi bersama para penggemar MU di Indonesia, menghadapi Persija Jakarta.

“Dia datang Minggu siang, langsung main. Penyerahan piala habis itu malamnya gala dinner. Besok paginya dia pulang. Seharusnya dia datang nanti jika tak ada force majeur,” kata Ketua Panitia BK8 Cup 2020, Anisul Fuad, seperti dikutip dari detikSport, Minggu 26 Januari 2020.

Seperti diketahui, Robin van Persie merupaka pemain yang merintis karir di Feyenoord. Bermula dari Feyenoord, karir van Persie juga berakhir di Feyenoord, kala ia menyatakan pensiun dari pentas lapangan hijau pada 12 Mei 2019 lalu.

Van Persie sepanjang karirnya pernah memperkuat beberapa klub besar, seperti Arsenal dan Manchester United.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini