Legenda Arsenal: Berubah atau Terdegradasi!

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Legenda Arsenal, Ray Parlour mengatakan, degradasi adalah kemungkinan nyata untuk mantan klubnya. Tetapi, hal itu tentu dapat berubah, bila Arsenal bekerja keras mengubah nasib mereka.

Arsenal melakoni kompetisi Premier League musim 2020-2021 dengan mengecewakan, dan menjadi yang terburuk di sepanjang sejarah Meriam London. Dalam 14 pertandingan, Arsenal hanya mampu meraih empat kemenangan dengan delapan kali kekalahan, termasuk laga kontra Everton.

Catatan ini membuat klub asal London Utara itu harus puas bertengger di urutan ke-15 dan hanya unggul lima angka dari zona degradasi. Parlour percaya, apabila Arsenal tidak membaik, maka tim besutan Mikel Arteta berpeluang bermain di divisi Championship musim depan.

“Seseorang mengajukan pertanyaan kepada saya beberapa hari yang lalu, dapatkah Arsenal terdegradasi?” kata Parlor kepada Off The Ball.

“Saya berkata, ‘baik, mungkin tidak.’ Jika Arsenal tidak mulai mengambil poin dan tidak mengubah permainan, maka ada masalah nyata di sana,” sambung Ray Parlour yang bermain untuk Arsenal selama tujuh musim itu (1997-2004).

Arsenal selanjutnya akan menghadapi tim kuat Manchester City pada laga perempat final Piala EFL. Meriam London kemudian akan melakoni pertandingan sengit di periode boxing day kontra Chelsea pada laga lanjutan Premier League pekan ke-15.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini