Lebih Tertib, Begini Suasana Hari Kedua Vaksinasi di Tanah Abang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memasuki hari kedua vaksinasi di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, suasana kini lebih tertib dari sebelumnya. Sejumlah calon penerima vaksin mengantre dan duduk dengan tertib serta menerapkan protokol kesehatan.

Dalam pantauan Minews.id, masyarakat yang hendak di vaksin lebih mengikuti teknis dan alur dari tim dengan baik. Mereka mengantre dengan jaga jarak dan tetap memakai masker.

Saat hari pertama, proses vaksinasi di Pasar Tanah Abang ini terbilang padat. Terjadi antrean panjang dari loket administrasi. Bahkan, terlihat calon penerima vaksin tidak menerapakan jaga jarak serta protokol kesehatan yang benar.

Meski begitu, di hari kedua ini, para calon penerima vaksin lebih tertib melakukan protokol kesehatan. Para petugas pun mengarahkan para calon penerima vaksin lebih rapi dan ketat.

Penanggungjawab Pelaksana Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Pasar Tanah Abang, Siti Nurhalimah mengatakan, ada sekitar 10 ribu pedagang pasar yang telah terdaftar untuk diberikan vaksin Covid-19.

Per harinya, tim vaksinasi membatasi sekitar 1.500 orang per hari dan disebar ke tiga titik pelayanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini