Lebih Banyak Cedera, Madrid Disarankan Jual Hazard

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Sejak didatangkan dari Chelsea satu setengah musim lalu, Eden Hazard lebih sering berkutat dengan cedera. Los Blancos disarankan menjual lagi pemain asal Belgia tersebut.

Madrid mendatangkan Hazard dari Chelsea dengan nilai 100 juta Euro. Tapi, pemain berusia 30 tahun itu lebih sering berkutat dengan cedera ketimbang memberikan sumbangsih untuk Madrid.

Sejauh ini, Hazard mencatatkan 35 pertandingan dengan mencetak empat gol. Selama satu setengah musim, mantan pemain Lille itu menghabiskan 350 hari menepi karena cedera.

Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov ragu apakah Hazard bisa menunjukkan penampilan terbaiknya seperti saat masih berseragam Chelsea. Bahkan, pria asal Bulgaria menyarankan Los Merengues untuk mempertimbangkan melepas Hazard.

“Real Madrid harus mempertimbangkan menjual Hazard. Dia lebih banyak cedera sejak datang ke Spanyol. Cedera itu membatasinya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya seperti saat masih bersama Chelsea,” kata Berbatov, dikutip dari Marca, Jumat 5 Januari 2021.

“Jika cederanya sesekali, maka masalahnya berbeda, tapi faktanya kini Hazard cedera lagi, lagi, dan lafgi. Itu tandanya ada masalah lain yang memengaruhinya. Apakah dia bisa mengembalikan penampilannya dan membuktikan bahwa Madrid tak sia-sia membelinya mahal? Untuk saat ini jawabannya tidak,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini