Lampard Maklumi Chelsea Tampil Gugup

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard bisa memahami anak asuhnya diselimuti perasaan gugup. Meski demikian, Lampard cukup puas Chelsea mampu meraih kemenangan.

Chelsea menang tipis 1-0 atas Norwich City, Rabu 15 Juli 2020 dini hari WIB di Stamford Bridge. Gol tunggal kemenangan The Blues dicetak Olivier Giroud.

Tim asal London Barat bisa merasa lega setelah sebelumnya kalah dari Sheffield United 0-3 dan posisinya terancam tergusur dari peringkat tiga. Tapi, Manchester United gagal meraih kemenangan atas Southampton.

Kemenangan atas Norwich untuk sementara membawa Chelsea unggul empat poin dari Leicester City dan MU di posisi empat dan lima.

“Ada perasaan gugup untuk alasan yang bisa dimengerti. Saya senang. Kami tampil sedikit lambat di 10-15 babak kedua. Kemudian kami mulai mengalirkan bola lagi tapi kami harus lebih baik lagi,” ujar Lampard, dikutip dari BBC, Rabu 15 Juli 2020.

“Saya ingin lebih, tapi itu bisa menunggu. Melihat posisi kami klasemen saat ini, tiga poin malam ini sangat penting. Saya yakin tim ini punya kualitas yang lebih dari ini, kami harus mengalirkan bola lebih cepat,” katanya.

Dengan menyisakan dua laga lagi, Chelsea butuh empat poin untuk memastikan finis di empat besar. Dua lawan The Blues berikutnya adalah Liverpool dan Wolverhampton.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini