Lama Vakum, Alicia Keys Rilis Album Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi cantik asal negeri Paman Sam, Alicia Keys dikabarkan akan merilis album terbarunya berjudul ALICIA, Jumat 18 September 2020 besok. Hal imi sebagaimana disampaikannya langsung lewat akun Instagram probadinya, @aliciakeys.

“Album ALICIA akan rilis Jumat, 18 September,” tulis Alicia pada kolom keterangan unggahan video di Instagram pada Senin, 14 September 2020.

Keys menjelaskan bahwa semua lagu dalam ALICIA akan dibawakan dalam konser virtual yang digelar oleh American Express pada 18 September mendatang, bertepatan dengan perilisan album.

Album tersebut akan berisikan 15 lagu, termasuk empat lagu yang sudah dirilis sebagai single sebelumnya, yaitu Show Me Love, Underdog, So Done, dan Love Looks Better.

Sebelumnya, pelantun lagu If Ain’t Got You ini pernah merilis single berjudul Raise a Man pada 2019 lalu. Itu merupakan single terbarunya setelah vakum selama 3 tahun.

Perilisan album terbaru Keys akan menambah panjang daftar penyanyi Hollywood yang kembali dari hiatusnya di dunia musik, setelah Usher juga mengumumkan siap merilis album barunya pada 11 September lalu.

Kabarnya, album ALICIA akan menjadi album ketujuh musisi asal New York ini. Sebelumnya, ia telah merilis album Songs in A Minor (2001), The Diary of Alicia Keys (2003), As I Am (2007), The Element of Freedom (2009), Girl on Fire (2012), dan Here (2016).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini